SMA YPPSB Sangatta Utara Raih Medali Perunggu pada Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) 2024

SMA Prima YPPSB berhasil meraih prestasi dengan memperoleh medali perunggu pada babak final Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) yang diselenggarakan di Jakarta. Acara final FIKSI 2024, yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 29 September, menyaksikan dua siswi dari SMA Prima YPPSB memenangkan penghargaan dalam kategori Pengembangan Usaha untuk bidang Budidaya dan Lintas Usaha.

Dua siswi tersebut adalah Navila Naura Fizah dan Ocha Sisilia Faraditha Missi, keduanya merupakan siswa kelas 11 di SMA Prima YPPSB yang berlokasi di Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Ini adalah kali pertama SMA Prima YPPSB mengikuti kompetisi FIKSI, dan langsung berhasil mengantongi medali, suatu pencapaian yang luar biasa di bawah bimbingan Ibu Wayan Anissatun, S.Pd.

Diharapkan bahwa kesuksesan ini dapat menjadi motivasi untuk mencetak prestasi-prestasi lebih besar di masa mendatang, baik di ajang FIKSI maupun kompetisi lainnya.

(sumber:https://web.disdikbud.kaltimprov.go.id/berita/detail/kali-pertama-mengikuti-lomba-festival-inovasi-dan-kewirausahaan-siswa-indonesia-fiksi-2024-sma-yppsb-sangatta-utara-raih-medali-perunggu-49s9K)

No comments:

Post a Comment

Adbox

@templatesyard